Contoh Surat Lamaran Kerja Hokben yang Menarik dan Efektif

Diposting pada

Hai teman-teman! Kalian pasti sudah nggak asing lagi dengan resto fast food Hokben ya? Nah, baru-baru ini aku nemuin info kalau Hokben lagi buka lowongan kerja nih! Karena aku tahu ortu-ortu kita juga kerap kebingungan dalam mengajukan lamaran kerja, maka kali ini aku mau berbagi tips dan contoh surat lamaran kerja Hokben yang bisa kalian jadikan referensi. Yuk, langsung aja simak artikel ini sampai selesai ya!

Mengenal HokBen sebagai Perusahaan


HokBen logo

HokBen merupakan perusahaan restoran cepat saji yang berasal dari Jepang. Nama “Hok” berasal dari kata “Hokkaido”, sebuah wilayah di Jepang yang terkenal dengan produk makanannya. Sedangkan “Ben” berasal dari kata “Bento”, suatu jenis makanan yang terdiri dari nasi yang diberi lauk pauk kemudian dihidangkan dalam satu kotak.

HokBen pertama kali didirikan pada tahun 1982 di kota Sapporo, Jepang oleh Tatsuya Tomonaga. Dalam perjalanannya, HokBen memperluas pengaruhnya ke negara-negara lain di Asia seperti Indonesia, China, dan Filipina.

HokBen menyajikan jenis menu Jepang seperti sushi, ramen, udon, dan curry rice. Namun, HokBen juga menambahkan sentuhan lokal pada beberapa menu, seperti bebek goreng krispi.

Selain menawarkan makanan yang lezat, HokBen juga dikenal sebagai perusahaan yang ramah lingkungan. HokBen menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan dan memastikan semua bahan pakaiannya tidak membahayakan lingkungan. Selain itu, HokBen juga ingin memperbaiki kualitas hidup setiap orang melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan donasi di setiap cabang HokBen di Indonesia.

Dari sudut pandang bisnis, HokBen terus menjadi salah satu pemimpin di industri makanan cepat saji di Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, HokBen telah mengembangkan strategi pemasaran yang kuat dan berhasil menciptakan merek yang dikenal luas dengan kualitas makanan yang baik dan harga yang terjangkau.

Menjadi bagian dari HokBen adalah kesempatan yang sangat menarik untuk mulai karir di dunia makanan cepat saji dan melihat dari dekat bagaimana sebuah bisnis berkembang dan berkembang pesat hingga menjadi salah satu pemain utama di industri. Selain itu, HokBen juga berkomitmen untuk memberikan pelatihan dan pengembangan yang diperlukan kepada karyawannya untuk membantu mereka tumbuh dan meraih kesuksesan di karir mereka.

Kenapa HokBen Menjadi Pilihan?

HokBen Indonesia

Bagi sebagian besar orang yang tinggal di kota besar di Indonesia, HokBen pasti sudah tidak asing lagi. Restoran cepat saji ini telah berdiri selama lebih dari 30 tahun dan dikenal dengan makanan cepat sajinya yang lezat dan terjangkau. Tidak hanya itu, berikut ini beberapa alasan mengapa HokBen menjadi pilihan bagi banyak orang Indonesia dalam mencari pekerjaan.

1. Karyawan Diperhatikan dengan Baik

HokBen employee

Mungkin bagi yang belum tahu, HokBen merupakan perusahaan yang sangat peduli terhadap karyawannya. Selain memberikan gaji yang kompetitif, mereka juga memberikan tunjangan kesehatan dan asuransi. Tidak hanya itu, karyawan HokBen juga diberikan kesempatan untuk mengikuti pelatihan dan pengembangan diri agar bisa berkembang dalam karirnya. Tidak heran jika HokBen dianggap sebagai tempat kerja yang baik dan layak dipertimbangkan dalam mencari pekerjaan.

2. Lingkungan Kerja yang Sangat Menyenangkan

hokben interior design

Masih berkaitan dengan alasan pertama, atmosfer kerja yang ada di HokBen sangatlah menyenangkan. Karyawan disini diharapkan bisa bekerja dengan kerjasama tim dan mengembangkan hubungan yang baik. Selain itu, lingkungan kerja di HokBen juga dipercantik dengan dekorasi interior yang unik dan menarik, sehingga membuat suasana kerja lebih hidup dan menyenangkan. Hal ini juga membuat para karyawan betah dan nyaman bekerja di HokBen.

3. Penghasilan Yang Meningkat

hokben menu

Berapa lama anda berada di suatu pekerjaan, pasti yang anda pikirkan adalah apakah penghasilan anda sudah cukup atau belum. Yup, ini adalah hal yang umum terjadi bagi sebagian besar karyawan, termasuk di HokBen. Oleh karena itu, HokBen memberikan kesempatan untuk para karyawannya agar dapat meningkatkan penghasilannya, salah satunya dengan menawarkan bonus dan tunjangan tambahan sebagai apresiasi untuk dedikasi karyawannya. Tidak heran jika banyak orang mencari pekerjaan di HokBen karena adanya peluang penghasilan yang lebih besar.

4. Kesempatan Untuk Berkarir Lebih Jauh

hokben career

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, HokBen memberikan kesempatan kepada karyawannya untuk mengikuti pelatihan dan pengembangan diri. Selain itu, bagi karyawan yang ingin naik jabatan juga diberikan kesempatan untuk mengisi posisi yang lebih tinggi. Dengan cara ini, HokBen dapat memotivasi karyawannya untuk lebih bersemangat menjalani pekerjaannya dan mengembangkan karirnya lebih jauh lagi. Untuk itu, banyak orang percaya bahwa HokBen adalah tempat kerja yang baik bagi mereka yang ingin meraih kesuksesan dalam karirnya.

Baca Juga :   Contoh Surat Lamaran Kerja Lulusan SMK Farmasi Terbaik di Indonesia

5. Menghadirkan Produk Kuliner Yang Indah dan Lezat

hokben food

Terakhir, tentu saja kita tidak bisa meninggalkan hal ini. Salah satu alasan mengapa orang sering mampir ke HokBen adalah karena produk kuliner yang disajikan sangatlah lezat dan terjangkau. HokBen menawarkan pilihan menu yang beragam dan cocok untuk semua kalangan. Bahkan banyak orang yang memilih HokBen daripada tempat makan lainnya karena rasa makanannya yang benar-benar menggugah selera. Tentu saja ini menjadi nilai tambah bagi karyawan HokBen, karena mereka bisa merasakan langsung kualitas dan kelezatan makanan yang dihasilkan.

Nah, itu dia beberapa alasan mengapa HokBen menjadi pilihan bagi banyak orang dalam mencari pekerjaan. Selain kualitas makanan dan produk kuliner lainnya, perusahaan ini juga dapat memberikan pengalaman bekerja yang menyenangkan dan karir yang gemilang. Jadi, sudahkah anda mempertimbangkan HokBen sebagai tempat kerja untuk anda?

Contoh Surat Lamaran Kerja Hokben di Indonesia

Hokben merupakan salah satu restoran cepat saji yang terkenal di Indonesia. Restoran ini menyajikan hidangan Jepang dengan harga yang terjangkau. Banyak orang yang tertarik untuk bekerja di sini karena suasana kerja yang menyenangkan, jam kerja yang fleksibel, dan tentu saja gaji yang lumayan. Bagi kamu yang ingin melamar kerja di Hokben, perlu mengetahui contoh surat lamaran kerja Hokben yang baik dan benar. Berikut ini adalah struktur surat lamaran kerja yang baik untuk Hokben.

1. Informasi Pribadi


Informasi Pribadi

Pada bagian ini, kamu perlu menuliskan informasi pribadi seperti nama lengkap, alamat rumah, nomor telepon, dan alamat email. Pastikan informasi yang kamu tulis sudah benar dan mudah dihubungi. Hal ini penting agar perusahaan dapat menghubungi kamu kapan saja jika ada hal yang perlu dibicarakan.

Contoh Surat Lamaran Kerja Hokben

Budi Santoso
Jalan Cendrawasih No. 10
Jakarta Pusat 12345
081234567890
[email protected]

2. Penulisan Penerima Surat


Penulisan Penerima Surat

Pada bagian ini, kamu perlu menuliskan nama perusahaan yang dituju, alamat perusahaan, dan jabatan yang dilamar. Pastikan kamu menuliskan nama perusahaan dan jabatan yang tepat agar suratmu langsung sampai ke pihak yang berwenang.

Contoh Surat Lamaran Kerja Hokben

PT. Hokben Indonesia
Jalan Jend. Sudirman Kav. 20
Jakarta Selatan 12920
Attn: HRD Manager

3. Pendahuluan


Pendahuluan

Pada bagian ini, kamu perlu menjelaskan latar belakangmu dan mengapa kamu tertarik untuk bekerja di Hokben. Sebaiknya, jangan terlalu panjang lebar karena pihak perusahaan tentu sudah banyak menerima surat lamaran kerja. Jelaskan saja secara singkat mengapa kamu tertarik bekerja di sini dan apa yang membuatmu merasa cocok untuk mengisi posisi yang kamu lamar.

Contoh Surat Lamaran Kerja Hokben

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini, Budi Santoso, ingin melamar pekerjaan di PT. Hokben Indonesia sebagai Waiter. Saya sangat tertarik dengan Hokben karena selain harga yang terjangkau, kualitas makanannya juga terjamin baik. Selain itu, Hokben juga memiliki atmosfer yang santai dan bersahabat dengan karyawan. Saya yakin saya dapat berkontribusi secara positif pada perusahaan jika diberi kesempatan untuk bergabung dengan tim Hokben.

4. Kualifikasi diri


Kualifikasi diri

Pada bagian ini, kamu perlu menjelaskan keahlian dan pengalaman yang kamu miliki yang dapat mendukung posisi yang kamu lamar. Jangan lupa sertakan pendidikan terakhir, kursus atau seminar yang pernah diikuti serta keahlian yang kamu miliki sesuai dengan posisi yang kamu lamar. Menjelaskan keahlian dan pengalaman yang kamu miliki dapat meningkatkan peluang kamu diterima kerja di perusahaan Hokben.

Contoh Surat Lamaran Kerja Hokben

Saya memiliki pengalaman dalam bidang pelayanan pelanggan selama dua tahun di hotel berbintang. Selain itu, saya berpikiran positif, mandiri, inovatif, dan mampu beradaptasi dengan tim kerja maupun kondisi kerja yang berbeda. Pendidikan terakhir saya adalah S1 di Fakultas Pariwisata Universitas Nasional. Saya juga pernah mengikuti kursus tata boga di Pusat Latihan Kerja Jakarta serta menguasai bahasa Inggris dengan baik.

5. Penutup


Penutup

Pada bagian penutup, kamu perlu mengucapkan terima kasih kepada perusahaan karena sudah memberikan kesempatan untuk menulis surat lamaran kerja. Jangan lupa sertakan harapan kalau kamu akan langsung dipanggil untuk diwawancarai. Terakhir, sertakan salam penutup dan tanda tangan di bawahnya. Pastikan surat lamaranmu sudah cukup menjelaskan diri dan meyakinkan HRD Hokben untuk memilihmu sebagai salah satu pegawainya.

Baca Juga :   Cara Membuat Surat Lamaran Kerja yang Berkualitas untuk Starbucks di Indonesia

Contoh Surat Lamaran Kerja Hokben

Demikianlah surat lamaran kerja dari saya. Saya sangat antusias dan bertekad untuk bergabung dengan perusahaan Hokben dan memberikan yang terbaik bagi perusahaan. Saya berterima kasih atas kesempatan yang diberikan dan mohon maaf bila terdapat kekurangan dalam surat lamaran ini. Saya sangat berharap dapat segera dipanggil untuk wawancara. Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,
Budi Santoso

Contoh Surat Lamaran Kerja HokBen yang Menarik


Lamaran Kerja Hokben

HokBen adalah salah satu waralaba makanan cepat saji yang sangat populer di Indonesia. Seiring dengan pertumbuhan perusahaan, HokBen membutuhkan karyawan yang berkompeten untuk memenuhi kebutuhan lapangan pekerjaan. Bila Anda tertarik bekerja di HokBen, buatlah surat lamaran kerja yang menarik untuk menarik perhatian perekrut.

Berikut adalah contoh surat lamaran kerja HokBen yang menarik:

Yth. Bapak/Ibu HRD HokBen

Saya, (nama Anda), dengan ini mengajukan lamaran untuk posisi (isi dengan posisi yang Anda inginkan) di HokBen sebagai respons atas pengumuman lowongan pekerjaan yang tertera di situs web HokBen. Saya tertarik dengan perusahaan ini karena saya sudah lama menjadi konsumen yang setia dan saya percaya dengan misi serta nilai-nilai perusahaan.

Saya telah menyelesaikan studi S1 jurusan Manajemen di Universitas XYZ dengan IPK 3,5 (isi dengan informasi pendidikan Anda). Selain itu, saya memiliki pengalaman kerja selama 2 tahun sebagai (isi dengan pekerjaan Anda sebelumnya) di perusahaan ABC. Dalam pekerjaan tersebut, saya bertanggung jawab untuk (isi dengan tanggung jawab Anda). Saya juga memiliki keterampilan dalam bidang (isi dengan keterampilan yang Anda miliki dan relevan dengan pekerjaan yang Anda lamar).

Lamaran Kerja Hokben

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari situs resmi HokBen, perusahaan sedang mengembangkan strategi ekspansi yang agresif untuk memperluas jangkauannya hingga ke seluruh Indonesia. Pada saat yang sama, perusahaan membutuhkan karyawan yang produktif dan kreatif untuk membantu mencapai tujuan tersebut. Saya yakin, saya mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk membantu perusahaan menjadi lebih maju.

Saya siap menyelesaikan tugas dengan efisien dan bekerja sama dengan tim untuk mencapai tujuan perusahaan. Saya juga siap menghadapi tantangan baru yang mungkin timbul di masa depan. Saya percaya, bergabung dengan HokBen akan memungkinkan saya untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman kerja saya, serta memberikan kontribusi yang signifikan untuk kemajuan perusahaan.

Lamaran Kerja Hokben

Terima kasih atas waktu dan perhatian Anda membaca surat lamaran kerja saya. Saya siap untuk datang ke perusahaan guna melakukan wawancara dan saya berharap untuk memperoleh kesempatan kerja di HokBen. Saya sedia memberikan data-data tambahan mengenai diri saya dan mohon kesediaan Bapak/Ibu untuk menghubungi saya melalui (isilah dengan nomor telepon yang dapat dihubungi).

Hormat saya,

(nama Anda)

Lamaran Kerja Hokben

Pastikan surat lamaran kerja Anda memberikan kesan yang luar biasa pada perekrut dengan menyertakan detail mengenai latar belakang pendidikan, pengalaman kerja, serta keterampilan yang Anda miliki. Surat tersebut harus juga menjelaskan mengapa Anda tertarik untuk bergabung dengan perusahaan dan dengan jelas menyatakan keinginan Anda untuk bekerja di HokBen.

Selain dikirimkan melalui email, pastikan Anda juga mengirimkan hardcopy surat lamaran kerja Anda ke kantor pusat HokBen serta berikan alamat email dan nomor telepon yang mudah dihubungi. Setelah melamar, jangan lupa untuk mengikuti up-to-date informasi tentang lowongan pekerjaan dan jangan ragu untuk mengirimkan kembali lamaran pekerjaan Anda apabila perusahaan mengumumkan lowongan yang tepat untuk Anda.

Mudah-mudahan dengan surat lamaran kerja yang menarik, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan HokBen. Selamat mencoba!

Terima Kasih Sudah Membaca!

Jangan sia-siakan kesempatan untuk menerapkan tips dari contoh surat lamaran kerja Hokben ini dan jangan lupa untuk memperbaiki CV Anda agar lebih menarik. Semoga dengan mengikuti tips dari artikel ini, Anda dapat lebih mudah mendapatkan pekerjaan impian Anda. Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini dan jangan lupa untuk mengunjungi website kami lagi untuk informasi menarik lainnya seputar karir dan gaya hidup. Sampai jumpa!

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *