Informasi Lowongan Kerja 2018 di Tangerang

Diposting pada

Hai, sobat pencari kerja! Sudahkah kalian menemukan lowongan kerja yang cocok di wilayah Tangerang? Tahun 2018 ini, banyak perusahaan membuka peluang kerja untuk memperluas bisnis dan mencari pekerja dengan keterampilan yang dibutuhkan. Bagi kalian yang ingin mengembangkan karier dan menambah pengalaman, jangan lewatkan kesempatan ini dan terus pantau informasi lowongan kerja di Tangerang. Siapa tahu, pekerjaan impian kalian sedang menunggu di sana, ya!

Peluang Kerja di Tangerang


Lowongan Kerja Tangerang

Sebagai kawasan industri besar, Tangerang menjadi kota yang menjanjikan untuk para pencari kerja di Indonesia. Di Tangerang, tersedia berbagai jenis pekerjaan, baik itu yang bersifat teknis maupun non-teknis. Peluang kerja di Tangerang sangatlah besar dan menjanjikan terutama di beberapa sektor utama seperti industri, perdagangan, jasa, dan pariwisata.

Tangerang memiliki banyak industri dan pabrik yang produksi dan pengolahannya cukup besar. Salah satu peluang kerja yang banyak tersedia di Tangerang adalah sebagai pekerja industri. Biasanya, pekerja industri akan bertanggung jawab dalam proses produksi dan pengolahan barang yang dihasilkan oleh perusahaan.

Selain itu, terdapat juga peluang kerja di sektor perdagangan. Tangerang memiliki banyak pasar tradisional dan modern yang membutuhkan banyak pekerja. Banyak pekerja yang berperan sebagai penjual di pasar maupun sebagai pekerja di toko-toko modern yang tersebar di Tangerang. Ada juga peluang kerja di bidang logistik dan transportasi yang banyak dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan di Tangerang.

Bagi yang memiliki kreativitas tinggi dan mampu berpikir out of the box, Tangerang juga menawarkan peluang kerja di sektor pariwisata. Salah satu tempat wisata terkenal di Tangerang adalah Serpong Natural Park yang memberikan peluang kerja sebagai tour guide atau pengelola wisata.

Untuk mereka yang berpengalaman atau berbakat di dalam bidang pemrograman dan teknologi informasi, Tangerang juga menjadi kota yang menjanjikan. Bidang teknologi informasi terus berkembang dan menyediakan peluang bagi para pelamar kerja. Terdapat banyak perusahaan IT dan start-up yang membutuhkan IT-specialist dan kontributor lainnya di Tangerang.

Itulah beberapa peluang kerja yang bisa anda temukan di Tangerang. Selain itu, masih banyak lagi peluang kerja lainnya yang bisa anda coba. Jangan lupa untuk terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuan anda agar lebih siap dalam menghadapi kompetisi.

Tidak hanya ditempatkan di pekerjaan, peluang untuk menjadi seorang entrepreneur juga sangat terbuka luas di Tangerang. Banyak kawasan di Tangerang yang memungkinkan Anda untuk memulai bisnis Anda sendiri. Beberapa mentor bisnis di Tangerang bahkan bisa membantu dan memberikan saran kepada Anda dalam menjalankan bisnis.

Tidak hanya itu, Tangerang juga dikenal sebagai kota yang memiliki banyak universitas dan sekolah. Anda bisa mencari kesempatan menjadi pengajar atau staf administrasi di salah satu universitas tersebut. Di beberapa kampus, tersedia lowongan kerja untuk berbagai posisi seperti dosen, asisten dosen, dan staf administrasi.

Ada juga peluang kerja di bidang kesehatan, seperti dokter, perawat, apoteker, dan tenaga kesehatan lainnya di rumah sakit besar seperti Rumah Sakit Sari Asih dan Rumah Sakit Islam Tangerang. Tidak hanya itu, ada juga beberapa klinik dan apotek yang memerlukan tenaga profesional di bidang kesehatan di beberapa kawasan berbeda di Tangerang.

Sekali lagi, peluang kerja di Tangerang sangatlah besar dan beragam. Ada sejaarah pekerjaan tersedia untuk pelamar yang berminat. Namun, persaingan di setiap sektor pekerjaan juga semakin ketat. Oleh karena itu, selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas dan pengetahuan Anda agar dapat bersaing dengan calon pelamar kerja lainnya.

Demikian artikel kami tentang peluang kerja di Tangerang. Semoga bermanfaat!

Persyaratan dan Kualifikasi yang Dibutuhkan


Lowongan Kerja Tangerang 2018

Lowongan kerja selalu jadi topik yang menarik untuk dibahas, terutama lowongan kerja 2018 Tangerang. Banyak perusahaan terkenal berbasis di Tangerang, seperti PT. Unilever Indonesia, PT. Sarihusada Generation Mahardhika, dan masih banyak lagi. Setiap perusahaan memiliki persyaratan dan kualifikasi yang berbeda. Berikut adalah beberapa persyaratan dan kualifikasi yang umum dibutuhkan dalam lowongan kerja 2018 Tangerang.

1. Pendidikan

Pendidikan

Pendidikan adalah salah satu persyaratan penting dalam mencari lowongan kerja. Banyak perusahaan di Tangerang mencari kandidat dengan latar belakang pendidikan yang sesuai dengan posisi yang dibutuhkan. Pendidikan minimal yang dibutuhkan biasanya adalah SMA atau sederajat, namun untuk lowongan kerja yang membutuhkan keterampilan khusus seperti IT atau keuangan, biasanya membutuhkan pendidikan dasar yang lebih tinggi seperti Sarjana atau Diploma.

2. Pengalaman Kerja

Pengalaman Kerja

Pengalaman kerja adalah salah satu kualifikasi yang juga penting dalam mencari lowongan kerja Tangerang. Banyak perusahaan memerlukan kandidat yang sudah berpengalaman untuk mengisi posisi yang tersedia. Jika kamu berhasil mencari lowongan kerja yang baru lulus atau tanpa pengalaman kerja, bisa jadi kamu harus bersedia dinilai lebih banyak dari faktor-faktor lain, seperti latar belakang pendidikan atau kemampuan interpersonal kamu. Meski begitu, bagi mereka yang sudah memiliki pengalaman kerja, itu pasti akan menjadi nilai tambah tersendiri.

Baca Juga :   Lowongan Kerja Mengetik di Rumah 2018: Bekerja Fleksibel dengan Gaji Menarik

3. Skill atau Kemampuan

Skill

Jangan lupa bahwa kemampuan atau skill juga sangat diperhatikan dalam mencari lowongan kerja. Bahkan jika kamu tidak memiliki pendidikan formal yang tinggi, kamu bisa menjadi kandidat yang diinginkan jika kamu memenuhi persyaratan skill atau kemampuan yang dibutuhkan. Berbagai jenis skill seperti Bahasa Inggris, kemampuan interpersonal, dan kemampuan dalam menggunakan perangkat lunak tertentu seperti Microsoft Excel atau Adobe Photoshop, bisa jadi menjadi nilai tambah dalam mencari lowongan kerja di Tangerang.

4. Kepribadian atau Personality

Kepribadian

Tak hanya skill dan pengalaman kerja yang dibutuhkan, perusahaan juga akan memperhatikan kepribadian atau personality kamu. Ada berbagai karakter atau kepribadian yang ideal seperti kerja keras, disiplin, dan mau bekerja dalam tim. Jangan lupa bahwa kamu akan bekerja dengan tim untuk mencapai tujuan bersama, sehingga kepribadian dan karakter kamu akan menjadi faktor utama dalam dinilai apakah cocok atau tidak untuk menempati posisi yang tersedia.

5. Umur

Umur

Perusahaan biasanya memiliki kriteria atau range usia tertentu dalam mencari kandidat yang sesuai untuk posisi yang tersedia. Range umur ini berbeda-beda sesuai dengan bidang pekerjaan atau posisi yang dibutuhkan. Namun, tak perlu berkecil hati jika kamu tidak berada dalam range usia yang dibutuhkan, ada banyak lowongan kerja 2018 Tangerang yang mencari kandidat berusia muda namun potensial atau bahkan juga mencari kandidat yang berusia lebih matang untuk memenuhi posisi yang tersedia.

Demikianlah beberapa persyaratan dan kualifikasi umum yang dibutuhkan dalam mencari lowongan kerja 2018 Tangerang. Terkadang, persyaratan yang ditentukan bisa berbeda-beda sesuai dengan setiap perusahaan atau posisi. Tapi tak perlu khawatir, cari tahu persyaratan sesuai dengan posisi dan kepribadian kamu, gali potensi kamu, dan jangan lupa untuk selalu siap menghadapi tantangan apapun di masa depan. Selamat mencari lowongan kerja yang sesuai dan sukses selalu!

Jenis Pekerjaan yang Tersedia


Lowongan Kerja Tangerang

Tangerang adalah sebuah kota besar di wilayah Provinsi Banten, Indonesia. Memiliki jumlah penduduk yang besar menjadikan kota ini sebagai tempat yang potensial untuk mencari pekerjaan. Di tahun 2018 ini, terdapat berbagai macam jenis pekerjaan yang tersedia untuk kalian yang berdomisili di Tangerang. Hal-hal yang perlu kalian ketahui tentang lowongan pekerjaan di Tangerang beserta keterangan jenis pekerjaannya akan dijelaskan pada artikel ini:

1. Lowongan Pekerjaan untuk Tenaga Ahli


Tenaga Ahli Tangerang

Tangerang memiliki banyak perusahaan besar dalam berbagai industri. Oleh karena itu, banyak perusahaan sedang mencari tenaga ahli yang mampu memberikan kontribusi dan membantu perusahaan dalam meningkatkan kualitas produk atau jasa yang dihasilkan. Jenis pekerjaan untuk tenaga ahli yang tersedia antara lain termasuk di bidang teknologi informasi, desain arsitektur, pengembangan aplikasi, pemasaran digital, analisis data, keuangan dan lain-lain.

2. Lowongan Pekerjaan untuk Pelajar atau Mahasiswa


Lowongan Kerja Part-Time Mahasiswa

Bagi kalian yang masih berstatus pelajar atau mahasiswa, jangan khawatir karena di Tangerang ada banyak lowongan kerja yang bisa menjadi penghasilan sampingan. Biasanya jenis pekerjaan yang tersedia untuk pelajar atau mahasiswa adalah pekerjaan paruh waktu yang tidak membutuhkan pengalaman kerja yang banyak. Beberapa lowongan pekerjaan yang saat ini tersedia untuk pelajar atau mahasiswa antara lain sebagai asisten tetap di restoran atau cafe, promotor di gerai yang menjual gadget atau fashion, dan still banyak lagi.

3. Lowongan Pekerjaan untuk Freelancer


Freelance Tangerang

Freelancer adalah jenis pekerjaan yang tidak membutuhkan kehadiran di kantor secara rutin. Dalam beberapa tahun terakhir, pekerjaan sebagai freelancer telah semakin populer di Indonesia termasuk di Tangerang. Jenis pekerjaan ini sangat cocok bagi kalian yang ingin memiliki kebebasan dalam mengatur waktu bekerja. Beberapa jenis pekerjaan freelance yang saat ini tersedia di Tangerang antara lain penulis artikel, desain grafis, fotografer, editor video, web developer dan masih banyak lagi.

4. Lowongan Pekerjaan Manufacturing


Lowongan Kerja Manufacturing Tangerang

Manufacturing atau industri manufaktur adalah industri yang menghasilkan barang-barang secara massal dengan menggunakan mesin atau teknologi canggih. Di Tangerang, keberadaan industri manufaktur sangatlah besar, oleh karena itu ada banyak lowongan pekerjaan yang tersedia untuk kalian yang ingin bekerja di bidang ini. Beberapa jenis pekerjaan di industri manufaktur yang saat ini tersedia antara lain sebagai operator mesin, kerja perakitan atau assembly dan masih banyak lagi.

Baca Juga :   Polemik Gaji Pegawai BLU di Indonesia: Sudah Sesuai Kebutuhan atau Masih Jauh dari Layak?

Demikianlah penjelasan tentang jenis pekerjaan yang tersedia di Tangerang. Selalu pantau informasi lowongan kerja di Tangerang melalui situs web yang menyediakan informasi tentang lowongan pekerjaan terbaru. Bagi kalian yang tinggal di Tangerang, jangan lewatkan kesempatan untuk bekerja di kota ini karena kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dalam berbagai jenis pekerjaan sangatlah besar.

Cara Melamar Pekerjaan di Tangerang


Cara Melamar Pekerjaan di Tangerang

Setiap orang pasti pernah mengalami kesulitan dalam mencari pekerjaan. Berbagai macam pertimbangan harus dipikirkan, seperti lokasi kerja, gaji yang ditawarkan, serta kualifikasi yang dibutuhkan. Jika kamu sedang mencari pekerjaan di wilayah Tangerang, tidak perlu khawatir. Banyak lowongan kerja yang tersedia di kota ini. Berikut adalah beberapa tips cara melamar pekerjaan di Tangerang yang bisa kamu ikuti.

1. Cari informasi melalui media sosial

Lowongan Kerja Tangerang di Media Sosial

Saat ini, media sosial sudah menjadi salah satu sumber informasi utama untuk mencari lowongan pekerjaan. Kamu dapat mencari informasi lowongan kerja di Tangerang melalui berbagai media sosial seperti Instagram, Facebook, atau LinkedIn. Kamu bisa mencari hashtag atau grup yang berkaitan dengan lowongan pekerjaan di Tangerang untuk memperoleh informasi yang lebih akurat. Selain itu, kamu juga dapat mencari informasi melalui akun perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja di Tangerang.

2. Kunjungi website perusahaan

Lowongan Kerja Tangerang di Website Perusahaan

Website perusahaan seringkali menjadi sumber informasi terpercaya untuk mencari lowongan kerja. Jadi, ketika kamu mencari lowongan kerja di Tangerang, cobalah untuk mengunjungi website perusahaan yang sedang membuka lowongan. Biasanya, informasi terkait persyaratan dan cara melamar sudah tertera dengan jelas di sana. Tidak hanya itu, kamu juga dapat melihat berbagai informasi penting lainnya seperti visi dan misi perusahaan serta program-program yang sedang dijalankan.

3. Gunakan situs pencari kerja online

Situs Pencari Kerja di Tangerang

Untuk mempermudah pencarianmu, kamu bisa menggunakan situs pencari kerja online yang menyediakan berbagai lowongan kerja di Tangerang. Beberapa situs pencari kerja online yang terkenal seperti Indeed, Jobstreet, dan Karir.com bisa menjadi pilihanmu. Saat mendaftar di situs ini, pastikan kamu melengkapi data pribadi dan pengalaman kerjamu dengan sebaik-baiknya. Hal ini akan meningkatkan peluangmu untuk dipanggil dan diterima bekerja di perusahaan yang diinginkan.

4. Manfaatkan jaringan sosialmu

Jaringan Sosialmu untuk Mencari Kerja

Jangan meremehkan arti jaringan sosialmu dalam mencari lowongan pekerjaan. Jaringan sosial yang kamu miliki bisa saja membantumu untuk menemukan lowongan kerja yang sesuai dengan bakat dan minatmu. Mulailah dengan menghubungi teman, saudara, atau kenalan yang bekerja di Tangerang untuk bertanya apakah ada lowongan pekerjaan yang cocok denganmu. Siapa tahu, mereka bisa memberikan referensi pekerjaan yang bisa membuka peluangmu untuk bekerja di sana.

5. Persiapkan CV dan surat lamaran

CV dan Surat Lamaran untuk Melamar Kerja di Tangerang

Setelah mendapatkan informasi lowongan kerja di Tangerang, maka tugasmu selanjutnya adalah menyiapkan CV dan surat lamaran. Pastikan CV dan surat lamaranmu disusun dengan baik dan menonjolkan kelebihanmu. Terkadang, tampilan CV dan surat lamaran yang menarik dapat meningkatkan peluangmu diterima bekerja. Sediakan juga fotokopi berbagai sertifikat, ijazah, dan surat pengalaman kerja untuk memperkuat permohonanmu.

6. Jaga penampilanmu saat interview

Interview Kerja di Tangerang

Setelah melalui beberapa tahap seleksi, maka kamu akan diundang untuk interview kerja. Pada tahap ini, pastikan kamu menjaga penampilanmu dengan baik. Gunakan pakaian yang rapi dan sopan. Selain itu, persiapkan juga jawaban atas berbagai pertanyaan yang mungkin diajukan. Saat interview, jangan lupa untuk memperkenalkan diri dengan baik dan berbicara dengan lancar dan jelas. Jangan lupa untuk selalu berpikir positif agar dapat memberikan kesan yang baik kepada interviewer.

Dengan mengikuti tips cara melamar pekerjaan di Tangerang di atas, diharapkan kamu dapat memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan bakat dan minatmu. Selamat mencoba dan semoga sukses!

Sampai Jumpa Lagi di Lowongan Kerja 2018 Tangerang

Terima kasih sudah membaca artikel kami tentang lowongan kerja di Tangerang tahun 2018. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan. Kami sangat senang bisa berbagi informasi dan berharap Anda dapat segera menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan dan pengalaman Anda. Jangan lupa untuk selalu rajin mengunjungi website kami untuk update info lowongan kerja yang terbaru. Sampai jumpa lagi di lowongan kerja 2018 Tangerang!

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *